Kamis, 05 Januari 2012

INSIDEN MENCOCOKKAN BAJU

05 januari 2012
 
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

hahahahaha.. saat mau menulis tulisan ini saya tersenyum..
karena tiap mengingat kejadian itu saya selalu dibuat malu dan tertawa..

oke mari mulai menceritakan..
 
ceritanya seperti ini..

ini masih sambungan post yang tadi..
disalah satu kadonya saya memberikan baju..
kemarin itu dia mengganti dp bbm..
sontak saya terkejut..
mataku tidak tertuju pada wajahnya atau apapun kegiatan yang saat itu dia lakukan.
Tapi mataku justru tertuju pada baju yang dia gunakan.
Itu seperti baju pemberian dari saya deh?
*pikirku dalam hati tapi agak ragu*
*hmm..iya gak sih? maklum saya sedikit pelupa.. gak sedikit bahkan pelupa berat. haha :p*

akhirnya sy pun memutuskan menghubungi salah seorang saudara yg menemaniku membelinya saat itu.
sy pun memfoto dan mengirimkan foto itu kepada saudara saya.
saudara saya pun berkata bukan. ahh tapi kok hati kecil saya mengatakan itu baju dari saya.
karena saking penasarannya saya pun meminta salah seorang sahaabat saya untuk menemani saya
ketempat dimana sy membeli baju tersebut.

sesampainya ditempat yang dituju. saya langsung menuju ke gerai tempat saya membeli baju tersebut
dengan tergesah-gesah,ngotot dan marah2 pula.
tiba2 saya di samperin sama seorang pegawai lelaki. Akhirnya saya pun memutuskan untuk bertanya
karena pusing mencari.
'mas..baju ini dulu di jual disinikan mas? masih ada gak?'
'gak tau mbak.'
'lah kok gak tau? ini kan seinget saya dulu saya beli disini mas!'
temanku pun berkata 'mana masnya inget?'
'lah mesti inget dong semua barang2 keluaran merk ini! org masnya kerja di merk ini!'
akhirnya karena ketololan dan keleletan masnya sy pun akhirnya mencari sendiri.
Tiba2 dapet! 'mas ini baju samakan yah sama yg di foto? sambil memperlihatkan foto'
'iya mbak sama.'
'oke mas makasii yah :D'
'mbak cuman mau nanya aja? kirain ada apa?'
saya pun bergegas pergi karena malu dan menahan tawa melihat muka masnya.. hahahahaha :p

Keesokan harinya saya pun nge-bbm dia dan ngucapin makasih krn pemberiannya di pakai :D
dan menceritakan hal tersebut.
dia hanya berkata 'bajunya bagus' 'segitu niatnya'

Thanks GOD buat kebahagiaannya :')

Hey bung i really miss you :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar