Selasa, 26 Juni 2012

27 juni 2012


Assalamu Alaikum wr wb ..

PAGIIIIII !

Congratulations on 27 all and welcome to 24 --“ *jompo bangeuddhh deh --“

Age to 24 in my life where a woman has grown in every way ..
And age where women are said to be worth "MARRIED" haha :p

But for some reason until now I still have not thought about it *huffttt
Bukan tidak ada niat. Niat sih ada cuman tanggung jawab setelah menikahnya itu loh --“

Yasudahlah daripada sy galau masalah “MENIKAH” mending sy havefun aja dulu sebelum terikat \(^^)/

Hmmm.. At age 24, I want to say SORRY and THANK YOU for :

THANKS GOD for EVERYTHING :)

Thanks to my Parents : Om Una (papa) dan Tante Pia (mama) although perhaps to this day still can not be a problem child, and still they expect me to make angry, upset, emotional because I childist attitude .. haha :p *laffyaa :*

Thanks to my Sista’s  and bratha : Uki,Utri,Ufad,Zacky *maafyaa adik2 bila saya belum bisa menjadi panutan seorang kakak yg baik bagi kalian *fufu :(

Thanks to my homeworkers : (Norma) yang sering sy buat marah.. haha :p

Thanks to Tubbie create a friendship that you give me :) *kalian SAHABAT,SODARA terindah yang saya miliki *berpelukan ala teletubbies*

Thanks to Pemm family for which you give me :) *kalian bukan teman pertama saya di FKUH tapi kalian adalah teman terbaik yang menawarkan banyak kebahagiaan dan menanamkan banyak kebaikan sama saya :)

BIG thanks to Ayam’s : yang selalu sy susahkan setiap saat :p Kalian bukan teman tapi kalian adalah SODARA buat saya :) *LAFFyaa :*

Thanks to si RATU GALAU twitter (ALIFIA AYU DELIMA aka twinso) seseorang yg sudah sy anggap seperti adik kandung saya sendiri. Junior tapi punya pikiran yang lebih senior dari saya.. haha :p

And Especially thanks to orang yang  gengsinya segunung yang selalu sy buat kesel sampai harus nge-DELETE saya dari contact bbmnya :p tapi selalu membuat saya tersenyum walaupun hanya dengan melihat twit atau memandangi fotonya :D *thanks for you. Thanks for everything :)*

5 komentar:

  1. Balasan
    1. thankyou sky :)) haha teman yg ntah dari kapan selalu mengikuti blog sy :D *tapi mungkin kedepannya blog ini bakal vakum..

      Hapus
  2. Wah tanggal lahirta sama neng, happy birthday yah :))

    BalasHapus
  3. kenapa vakum?

    sayang sekali...padahal mau mi 25 tahun

    BalasHapus