Jumat, 09 Desember 2011

10 desember 2011

(at gray's room)

setelah lama tak menulis akhirnya sy memutuskan untuk kembali menulis..
skg suasana sedang hujan deras..
sy akan menuliskan sedikit tentang isi kepala dan hati saya saat ini :)

ujian bagian interna semakin dekat..
diskusi kasus belom pernah..
baca pun belom..

TAPI.. KENAPA?????
di kepala saya hanyalah ada KAMU.KAMU. dan KAMU!!
begitupun dihati saya!!
jujur untuk saat ini saya sangat membutuhkan anda tapi saya takut kelak anda akan meninggalkan saya :(
apalagi untuk saat ini anda sangat menyayangi pasangan anda :(
tidakkah anda pernah sedikit berpikir saya sangat tersakiti akan hal itu??
*fiuhh* sepertinya tidak! karena saat ini anda sedang menikmati kebahagiaan anda bersamanya..
anda pun sampai meng-anggap ibunya sebagai future mother-in-law!
argghhh!!! gila......
mgkn saya bisa gila sendiri kalau memikirkan hal itu!!

DAMN!! GOD i know you know my feelings at this time!!
i really need him!
i really miss him!
and i really love him!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar