Minggu, 26 Juni 2011

-Hari Terakhir di usia 22-

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh..


yahh.. ini lah tulisan terakhir mungkin diusiakuu yang ke 22.. :)


Apa yah yg bisa saya jabarkan tentang 22????
Hemm.. banyak hal-hal yang indah juga yang sedih di usiaku ke 22..
Yang saya sadar.. Usia ke 22 bukanlah hal yang dapat membuatku cukup dewasa.. hehe


22 adalah usia yang tdk mgkn bisa sy lupa.. mau tau kenapa???
krn sy menutup auratku di usia ke 22.. :)
saya ketemu dengan lelaki idamanku yg mgkn belum bisa jadi milikku di usia 22.. :)
saya lebih bisa membedakan mana yg baik dan buruk buat saya..


Besok.. usiaku telah menginjak 23 tahun..
banyak harapan dan do'a..
Tapi yg saya tau di tiap pertambahan usia makin bulat pula tekadku membuat keluarga dan orang-orang disekitarku tersenyum :)
Gak ada hal yg bisa diselesaikan dengan tangisan..
Semua hal dapat diselesaikan dengan senyuman.. Itu yang ada dipikiranku.. :)


see you tomorrow..
can't wait for tomorrow :)


@living room at 20.29 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar