Minggu, 19 Juni 2011

HAPPY FATHER'S day


19 juni 2011 (@ living room/02.43 pm)


Yapp.. hari ini diperingati orang-orang sebagai happy father's day.. 9 hari setelah ulang tahun daddy dan 8 hari sebelum ulang tahunku :)
haha.. inilah tulisan pertamaku yang kupersembahkan untuk Daddy..
 
Daddy..
saya mewakili adik-adik cuma bilang terima kasih untuk segalanya :)
walopun mungkin sebagian orang dipenjuru dunia ini memiliki daddy yg berlimpah kekayaan.. Tapi daddy saya berbeda dia hanya seorang yang selalu berusaha membuat anak-anak dan istrinya bahagia dengan caranya sendiri :) mungkin bukan lewat materi tapi dari waktu dan perhatian yang kau berikan pada kami jauh melebihi mommy sudah cukup :)

Daddy..
Maafkan klo selama ini kami banyak salah dan bandel tapi kami tetap membutuhkan bantuan daddy buat membimbing kami menjadi anak-anak yang tangguh buat menghadapi masa depan kami sendiri.. :)

okee.. saya akan menceritakan sedikit tentang daddy saya :)
Di keluarga saya cukuplah unik akan pembagian tugasnya.. mungkin di keluarga lain pada umumnya ayah hanya mengurusi pekerjaan kantor dan bunda di berikan tugas mengurusi anak-anaknya..
Nah.. klo dikeluarga saya semuanya terbalik..
Mama sibuk dengan urusan kantor dan Daddy sibuk mengurusi anak-anaknya..
Banyak waktu yang saya dan adik-adik sering habiskan dengan daddy misalnya setiap akhir pekan pasti kami ke pasar bersama,memasak bersama,nonton tinju di ruang keluarga pun bersama.. sedangkan mama?? dia tetap juga sibuk ke kantor walopun akhir pekan :(

Daddy bukanlah bapak yang neko-neko buat kami..
Beliau selalu mengajarkan anak-anaknya buat menjadi anak-anak yg sederhana dan mandiri..
Suatu ketika malam,hujan deras teman saya tidak ada yg bisa mengantarkan pulang.. Yang terpikir di otak saya hanya menelpon daddy agar beliau menjemput. Tapi apa yg sy dapatkan daddy hanya bilang URUSANMU!! mungkin bagi kalian itu kasar sangat kasar mungkin tapi bagi kami itu hal yg biasa.. Karena dari kecil kami di tanamkan untuk mandiri..
Daddy juga jauh lebih memilih makan dipinggir jalan dibandingkan di restoran berbintang 5..
Daddy pun selalu berkata pada saya dan ketiga adik perempuan saya..
Anak perempuan itu gak boleh malas harus rajin nanti gimana kalo sudah nikah terus punya mertua yang cerewet????
saya dan ketiga adik saya cuma menjawab : hahaha

Daddy..Daddy..Daddy thanks for everything :) 
Ya Allah.. Tolong jaga selalu daddy dimanapun beliau berada dan ingatkan beliau kalau kami sangat menyayanginya dibandingkan apapun di dunia ini :)

I LOVE SO MUCHESS DADDY *thousand kiss for you*

Dear Daddy,
No metter where i go in life..
Who i get married to..
How much time i spend with guys..
How much i love my boyfriend..
You'll always be my number 1 man

sincerly,
your LITTLE girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar