Senin, 20 Juni 2011

TELETUBBIES..

(@rainbow room.. 10.49 pm 19 juni 2011)

Dan saya pun kembali menulis..
Kali ini tentang SAHABAT..
Yah..kami terdiri atas 4 orang anak manusia yang berbeda latar belakang.. Sama seperti Teletubbieskan??? Haha

Kami dipertemukan di salah satu SD terkenal dikota kami.. Tapi saat itu kami masih belum saling kenal.. Persahabatan kami dimulai sejak duduk dibangku smp.. Yah pada waktu itu saya dan rima lah yang bersahabat terlebih dahulu.. tapi jauh sebelum saya kenal dengan rima.. sarie jauh mengenalnya lebih dahulu.. sewaktu SD mereka sekelas dan duduk sebangku..

MASA SMP..
Inilah SMP kami
Teng..teng..teng..tanda lonceng sekolah berbunyi semua anak-anak masuk ke kelas masing-masing.. sama halnya dengan saya :) yang ada di otak saya saat itu SELAMAT DATANG rok biru *gaya banget sih* haha
Dengan muka oon saya memasuki ruang kelas yang berada dilantai 3 sebuah smp terkenal di kotaku.. saya duduk dibangku kedua dari belakang.. saat itu disebelahku masih kosong.. tiba-tiba datanglah sesosok wanita dan bertanya “apakah disini masih kosong?” saya pun menjawab “iya” dan anak perempuan itu duduk disebelah saya.. Tak lupa memperkenalkan diri tentunya..
Namanya : Karima Qurnia Mansjur atau lebih akrab disapa Rima.. 

Tiba-tiba dibangku belakang juga ada anak perempuan yang datangnya jauh lebih telat daripada rima.. Tanpa sungkan kami pun berkenalan.. glekk.. rima sontak berkata” eh..sarie sekolah disini juga?” haha ternyata mereka dulu sahabat waktu SD.. oh.. namanya sarie toh.. terus Nama lengkapnya : Sarie Nuralita tapi lebih sering disapa Sarie ato ayi.. 

Disinilah persahabatan kami dimulai.. Hari-hati dilewati bersama.. *seperti anak smp kelas 1 pada umumnya* haha..
Tak terasa kenaikan kelas pun tiba.. Setelah libur yang cukup panjang..

Kami pun ditempatkan sekelas lagi di kelas 2.. haha.. asik.asik itu dipikiranku.. Tapi dikelas 2 kami terpisah oleh yang namanya “GENG” saat itu sarie memiliki geng sendiri sedangkan saya dan rima se-“GENG” tapi walopun kami berbeda geng kami tetap melewati hari bersama.. *unyuuu* dikelas 2 saya tidak duduk lagi sama rima.. Rima memilih duduk dengan teman se-“GENG”ku yang lain.. namanya Fatmawaty Nur (amma) sedangkan saya duduk dengan Usmawaty (bukan teman se-“GENG” kami)..

Hari-hari dilewati bersama.. Tentu saja dengan penambahan banyak teman.. Secara teman “GENG” saya,rima dan sarie bersatuu.. Rameeenyooo..haha *kami pun sama seperti anak kelas 2 smp pada umumnya yang nge-fans sm kakak kelasnya”haha

Kenaikan kelas pun tiba.. Setelah libur yang cukup panjang.. Kami pun ditempatkan sekelas lagi dikelas 3.. Horeeee.. Tapi kali ini saya tidak duduk dengan Usmawaty saya memilih duduk sendiri.. Tapi beberapa waktu kemudian ada anak baru masuk.. Mau gak mau yah duduk sama saya -_- namanya : Mia Damayanti tapi dia lebih senang dipanggil Mia.. Tak terasa kami pun bersahabat.. Mia ikut bergabung dengan kami.. Hari demi hari kami lewati bersama..

Tak terasa ujian pun semakin dekat.. glekk.. tenang-tenang kami semua LULUS kok :) yeayyyyyyy!!!!! Haha *kami juga corat-coret baju sama halnya dengan kakak-kakak sma*

Masa SMA...

Saya dan rima tes diruangan yang sama.. Karena dia sahabatku saya pun berbagi jawaban yang diberikan oleh pengawas.. Dan alhamdulillah kami bertiga LULUS di sma yang sama.. Horeeeee!!!
Inilah masa yang tidak akan pernah kami lupakan seumur hidup kami..

Sarie dan Rima sekelas di kelas 1.5 saya pun sendiri dikelas 1.6 hingga akhirnya ada tes.. Syukur alhamdulillah saya LULUS dan dinyatakan pindah ke kelas 1.4 horeeeee!!!!
Saat kelas 1 saya sempat konflik sama rima entahlah apa masalahnya saat itu.. haha

Kami pun berkenalan dengan Pitti walopun sebenarnya saya sudah kenal lama dengan dia.. Namanya : Nurfitriyah Rahman atau sering dipanggil Pitti/itta.. Saat itu pitti duduk dikelas 1.2.. tenang disekolah kami teracak kok yang mana yang kelas unggulan :) dan saya selalu masuk kelas unggulan *sombong mode ON* haha..

Hari-hari pun kami lewati bersama.. Mulai dari pulang sekolah bareng,singgah di rumah sarie ini  sampai bimbel pun bareng.. haha..
Ada banyak konflik yang terjadi..

Kelas 2 sma : saat itu saya ditempatkan dikelas 2.4 Rima dikelas 2.5 Pitti dikelas 2.2 dan Sarie dikelas 2.7.. sama halnya waktu kelas 1 kami pulang sekolah bersama.. Biasanya kami numapng sama om Memet sopirnya rima.. kadang pula kami naik angkot.. tentu saja kami tidak langsung pulang.. Biasanya kami tinggal dulu disekret tubbie (rumah sarie) kami menghabiskan waktu bareng,lunch bareng sampai bimbel bareng.. haha

Kelas 3 sma : saya dan rima sekelas.. Horeee!!! Kami duduk sebangku.. Kami duduk dibangku terdepan.. *kalo dimusuhi saya pindah tempat duduk* haha nasib-nasib.. pindah teman bergaul.. kalo kata anak-anak : jadi remaja mesjid seketika.. haha..

Masa sma berjalan begitu cepat..  Banyak hal yang saya lewati bersama mereka yang sulit untuk saya jelaskan di blog ini..Mulai dari saya dimusuhi oleh mereka.. Melewati usia 17 tahun tanpa sahabat 1 pun.. sampai saya menyukai lelaki yang sama dengan rima.. Dan akhirnya saya memilih mundur dan lebih memilih sahabatku, sarie ditinggal sang ibu selamanya membuat kami semua terpukul.. :( nonton konser hujan-hujan bareng,nonton konser bareng..haha

Akhirnya..Tak terasa ujian akhir pun semakin dekat.. kami takut tidak LULUS.. Kami pun memutuskan untuk konsen belajar.. Dan kami memilih buat bimbel ditempat berbeda.. Walopun disatu tempat tapi berbeda kelas.. Akhirnya ujian pun telah selesai dilaksanakan.. sembari menunggu pengumuman kami banyak menghabiskan waktu bersama.. 

Waktu kelulusan pun tiba.. Alhamdulillah Kami semua LULUS yeayyyyy!!! Aksi corat-coret pun kami lakukan.. konvoi pun kami lakukan.. *namanya juga anak sma* haha

Masa Kuliah..

Rima mengambil jurusan kedokteran gigi disalah satu perguruan tinggi negeri dikota kami demi meneruskan profesi sang Ayah.. Sarie mengambil jurusan kesehatan masyarakat juga di salah satu perguruan tinggi dikota kami.. 
Pitti mengambil jurusan ekonomi akuntansi disalah satu perguruan swasta di kota kami.. saat itu saya nganggur setahun demi sang mama yang ingin anaknya masuk di fakultas kedokteran.. Dan benar do’a mama terjawab saya terpilih masuk di fakultas kedokteran jurusan pendidikan dokter di salah satu perguruan negri dikota kami.. :)

Di bangku kuliah pun persahabatan kami teruji karena kesibukan yang menyebabkan kami jarang bertemu :( tapii..

Now..

Rima sedang sibuk menyelesaikan penelitiannya untuk mengejar wisuda dan menjadi dokter gigi di bulan 9 tahun ini.. Sarie sibuk menyelesaikan skripsi untuk mengejar wisuda dan menjadi Skm dibulan 9 tahun ini.. Pitti pun sedang sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai salah satu pegawai honorer di salah satu instansi kesehatan dikota kami dengan gaji 1.6 juta perbulan *asik-asik* Saya sendiri sedang berjuang mengejar wisuda bulan 7.. *ayoo dok keluarin nilai kami* Do’akan kami yah semuaa.. semoga Allah SWT membalas kalian :)

1 lagi mulai dibulan ini kami akan mengadakan arisan buat kami sendiri.. Gunanya sih untuk bersilahturrahmi.. Lumayanlah 500 ribu perbulan.. :)

Terima Kasih SAHABAT.. Terima Kasih untuk segalanya..
 semoga kita bisa jadi SAHABAT selamanya.. I ♥ you tubbie :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar