Senin, 20 Juni 2011

-BLACK and white -


(@ rainbow room 9.00 am 20 juni 2011)

Teng..Teng..Teng.. waktu lonceng tanda masuk sekolah telah berbunyi.. Semua murid berlarian masuk ke kelas begitupun saya.. Hmm.. udara begitu terasa sejuk *gumamku dalam hati* ceilehh anak smp men.. haha

Semua berjalan normal sampai ketika suatu hari ada siswa laki-laki yg bernama mr.BLACK (nama yang disamarkan) mulai mengganggu hidupku.. Disinilah kisah cinta pertamaku dimulai (cinta pertama?? Cinta monyet iya..) haha
Pekerjaan Mr.BLACK setiap hari adalah menggangguku.. Itulah pekerjaannya ke sekolah disamping untuk belaja tentunya.. *dasar usil pikirku*
Hari berjalan seperti biasanya.. Tak terasa kami pun naik ke 
kelas 2..

Liburan sekolah gak terasa rupanya *pikirku* sembari berjalan dikoridor kelas mencari kelas baruku di kelas 2.. Yeayy akhirnya saya dapat.. Mari masuk ke dalam kelas dan mencari tempat duduk. Tempat duduk telah aman. Mari bergaul dengan teman-teman kelas sembari menunggu sahabat-sahabatku datang..
*di depan kelas* ketawa cekikikan melihat anak kelas 1 yang sedang mengikuti MOS.. *ceilehh senior men*haha.. Padahal tahun lalu juga saya begitu.. haha

Tak lama kemudian guru pun datang.. Semua siswa kelasku berlarian masuk ke kelas.. Eh ternyata selain sekelas sama sahabat-sahabatku,saya juga sekelas dengan mr.BLACK.. 
*errr*

Sama halnya dengan waktu dikelas 1 dulu..
Tak lama kemudian sepupuku pun datang dari pasuruan dan mengajak kami sekeluarga liburan ke pasuruan. Yeayy liburan kenaikan kelas 3 nanti kita ke pasuruan.. Horeeee!!!

Oke kembali ke masalah mr.BLACK semakin hari kami semakin dekat karena dia sering usil sama saya.. Tapi saya tidak pernah mengubris apapun dia lakukan.. Sampai suatu ketika PORSENI disekolah kami.. Semua kelas wajib mengikut sertakan muridnya dalam tiap perlombaan.. Mulai dari perlombaan basket sampai perlombaan kebersihan kelas -_-

Saat itu mr.BLACK mengikuti perlombaan bulutangkis.. Semua siswa kudu duduk di lapangan untuk memberi support buat teman-teman kelasnya.. Selain itu buat tongkrongin kakak-kakak kelas 3 yang tampan-tampan tentunya.. haha

Kemudian si mr.BLACK menitipkan raketnya sama saya. Tapi waktu itu saya gak pusing.. Wong saat itu saya lagi suka-sukanya sama temen kelasku yang duduknya tepat dibelakang bangkuku *unyuuu*haha

Waktupun berjalan semakin cepat sampai suatu ketika teman yang duduk dibelakangku tukeran bangku sama mr.BLACK dan temannya.. *errr..mesti gitu yah??* haha
Semenjak mr.BLACK pindah ke bangku belakangku disitulah awal persahabatan kami.. Selama di kelas kami banyak menghabiskan waktu bersama.. Ketawa bersama,nyontek bersama,kerja tugas bersama..
Tak terasa libur kenaikan kelas pun tiba.. Horeee.. Dan kami sekeluarga berangkat ke Pasuruan untuk liburan.. Tak terasa waktu masuk sekolah pun telah dekat saatnya kami pulang..

Kelas 3 : seperti biasa semua siswa datang ke sekolah dengan rada malas.. Namanya juga hari 1 masuk sekolah.. Suasana liburan masih ke rasa.. Dan saya kembali sekelas dengan mr.BLACK.. Tapi saat dikelas 3 mr.BLACK mengubah sikapnya sama saya.. Ntah karena apa?? Akhirnya saya pun merasa kehilangan sosok teman L Sebelum saya kehilangan mr.BLACK yang telah mengubah sikapnya dan memilih menjauhi saya. Saya pun telah dahulu kehilangan kakek saya dari mama.. Yah 28 desember 2001 beliau menghadap Yang Maha Kuasa :(

Hari-hari berjalan seperti biasa karena rasa kehilangan dengan mr.BLACK pun semakin besar dan tanpa saya sadari perasaan itu berubah dari perasaan sebagai teman menjadi perasaan sebagai perempuan dan laki-laki. Semua hal saya tempuh untuk bisa kembali menjadi temannya mulai dengan menyamar lewat sms. Hanya untuk bisa berkomunikasi dengan dia *unyuuu* *prettt*haha

Waktu berjalan cepat ujian telah dekat.. Semua siswa kelas 3 sibuk ikut pemantapan di sekolah.. Begitupun dengan saya dan mr.BLACK..

Akhirnya ujian sekolah telah selesai dilaksanakan.. Dan saat pengumuman semua murid dinyatakan LULUS.. Horeeee!!!!

Saat perpisahan sekolah.. namanya juga orang udah mau pisah semua orang sibuk saling meminta maaf entah sesama teman angkatan maupun dengan guru-guru.. Sama halnya dengan saya.. Saya pun memberanikan diri untuk meminta maaf dengan mr.BLACK tapi sama aja hasilnya nihil.. Bukannya dimaafkan.. Eh malah saya ditinggal pulang tanpa kata maaf sedikit pun :( huhu
*akhirnya saya pun memutuskan untuk melupakannya*

Masa SMA..
*hoam* malasnya masuk sekolah hari 1.. Yah inilah hari 1 saya menggunakan seragam putih abu-abu *yeayy* setelah melewati rangkaian panjang.. Mulai dari mendaftar hingga tes.. syukurlah saya diterima di salah satu sekolah favorit di kotaku.. *glek..* *arghhh* ternyata mr.BLACK juga bersekolah disini?? *Oh,Tuhan harus yah dipertemukan lagi?* tapi saat itu kami tetap tidak bertegur sapa *pura-pura gak saling kenal gitu*

Semuanya berjalan normal.. Hari-hariku dihiasi dengan persahabatan,permusuhan dan tentu saja bayang-bayang mr.BLACK.. Eitss jangan salah saya sama mr.BLACK seorganisasi loh.. hihi

Kelas 2.. Akhirnya saya dapat melupakan sedikit bayangan mr.BLACK.. saya menyukai teman kelas saya.. Tapi yang ada malah cowok itu suka sama sahabat saya sendiri.. Oke saya memilih melupakannya dan memilih sahabatku :)

Perasaanku ke mr.BLACK pun kembali.. Yah akhirnya mr.BLACK terpilih menjadi salah satu siswa pertukaran pelajar di Bendigo,Australia.. Tidak lama sih mungkin sekitar sebulanan.. Tapikan sebulan gitu gak liat dia.. huhu :(

Sebulan ternyata tak terasa.. Akhirnya mr.BLACK pulang ke Indonesia.. Tak lama kemudian ada seorang anak perempuan mendatangiku dan meminta izin padaku untuk menyukai mr.BLACK *heh? *pikirku* kenapa juga minta izin coba?? Mr.BLACK kan bukan apa-apa saya?? Salah minta izin mbak.. Mestinya minta izin sama cewek yang mr.BLACK deketin.. hihi

Untuk melupakan mr.BLACK saya pun memilih untuk aktif di organisasi.. Tapi sama aja tetep juga gak bisa dilupakan -_-
Yuhuuuu..akhirnya kenaikan kelas yeay.. Sekarang saya kelas 3 sma.. Horeee!!!

Hari-hari sebagai senior pun berjalan seperti layaknya senior tapi saya memilih buat menjadi senior yang tidak eksis di depan junior.. Saya memilih menjadi senior yang eksis di organisasi aja..hehe

Kayaknya semua siswa di angkatan saya mengetahui saya memiliki perasaan lebih sama mr.BLACK.. ntah harus sedih atau senang???

Suatu ketika disore hari saya sedang berada disekret organisasi.. Tiba-tiba datanglah 2 sesosok anak laki-laki.. *glek* ternyata mr.BLACK dan temannya.. *sontak aja mau senang atau sedih? Yang ada malah nervouse tapi untunglah ada teman saya yang bisa menemaninya ngobrol jadi saya bisa pura-pura bobo*haha

Hari berjalan seperti biasanya.. Tiba-tiba saya mendengar kabar mr.BLACK masuk rumah sakit.. Niat pengen menjenguk tapi tak ada yang mau menemani akhirnya menurunkan niat.. Selama mr.BLACK di rumah sakit perasaan pun menjadi tidak karuan..

Tak lama kemudian mr.BLACK sudah kembali sekolah lagi. Horee.. akhirnya hatiku pun merasa tenang.. *lebay* haha
Kembali bayangan mr.BLACK bisa saya singkirkan akibat adanya anak laki-laki asal sekolah lain yang sedang dekat sama saya.. hehe

Tapi hubungan dengan anak laki-laki itu tidak berjalan mulus.. Tenang kami tak sempat pacaran kok.. Hanya sebatas dekat saja.. haha
Setelah perginya anak laki-laki itu perasaanku sama mr.BLACK pun kembali lagi.. *kek jelangkung aja nih*

Upacara terakir kami selama menjadi siswa.. Setelah upacara selesai semua siswa berkumpul duduk di taman sekolah seharian sambil menyanyi dan mengenang masa-masa selama kami sekolah disini.. Mr.BLACK sibuk merekam semua siswa.. Sontak mataku tertuju sama dia.. *tiba-tiba* woi upi kenapa liati yang merekam terus?? *heh? Saya hanya tersenyum begitupun mr.BLACK dan ternyata semua siswa melihat ke arahku -_-*

Tak terasa ujian akhir pun semakin dekat.. Semua siswa sibuk belajar mati-matian karena inilah ujian dari 12 tahun masa pendidikan yang dianjurkan pemerintah..

Ujian telah selesai dilaksanakan.. Sembari menunggu pengumuman.. Para siswa sibuk mengurusi diri masing-masing.. ada yang pergi liburan ada pula yang memilih kuliah di kota orang..
Termasuk mr.BLACK memilih melanjutkan pendidikan ke kota orang..
21 mei 2006 adalah tanggal keberangkatannya ke kota orang.. 

Dipikiranku sampai disini pula pertemuan kami :( niat mau mengantar tapi apa daya tak ada yang menemani berarti urungkan niat kembali.. haha

Tidak ada lagi telambat masuk sekolah terus dihukum sama-sama,tidak ada lagi menjadi secret admirer, dan hal-hal lain yang saya lakukan hanya untuk bertemu dengan dia :(

Setelah kepergian mr.BLACK ke kota orang..
Saya tetap saja tak bisa melupakannya -_-
Setiap temanku yang cowoknya kebetulan se-KOST sama mr.BLACK di kota orang mengirimkan barang saya juga pasti mengirimkan barang untuk mr.BLACK tapi saya gak tau dipakai gak?? Haha *kan niatnya tulus*

Akhirnya setelah nganggur setahun saya diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kotaku di jurusan yang kata orang semua orang tua inginkan -_-

Hari-hariku selama berada di fakultas ini sama seperti hidup para mahasiswa umumnya.. Dan saya tetap di hantui oleh bayang-bayang mr.BLACK..
Menunggu kepulangannya pas puasa ramadhan.. Ikut sahur on the road yang di adakan sma kami dulu :)

Saya sempat berkunjung ke kotanya.. Itulah do’a saya dalam setiap sholatku * Ya Allah jika memang hati ini telah kuat untuk menemuinya? Pertemukanlah saya dengannya*
Selama berada dikotanya saya bertemu hanya sekali.. Itupun seingatku tgl.27 januari 2009 disalah satu tampat makan..

Ada kata-kata dari abang pacar temen saya yang ntahlah mksdnya apa? Ini bunyi kata-katanya *keknya dia suka deh sama kamu?/me: heh?? Kok bisa bilang gitu bang?/abang: dari lo dateng lo duduk lo ketawa semuanya diperhatiin../me: tau dari mana?/abang: saya kan cowok jadi saya tau/me: hanya tersenyum*

Kami sempat berhubungan lewat sms dan fb.. ntahlah mengapa hal itu dulu terjadi?? Sampai suatu ketika salah satu sahabat saya dikampus mengatakan hari ini kau HARUS melupakan dia!! Kalo tidak jangan pernah berteman lagi dengan saya!! Akhirnya saya memilih untuk melupakannya.. 

Yah tepat tanggal 09 april 2010 di ruang kelas faal (RKF)..

Saat ini saya sudah tidak mengetahui kabarnya.. Kabar terakhir yang saya tau dia menyukai seseorang yang sudah punya cowok dan sebentar lagi akan menikah.. Dan setelah kuliahnya selesai di kota orang dia mau melanjutkan jenjang S2nya di negeri paman sam..

Good Luck man!! Thank you for 6 yearsnya.. J Semoga kau mendapatkan perempuan yang memang kau inginkan..

Semua heran mengapa saya menamakan tulisan ini BLACK and white??  Kerena menurut saya, saya menyukai seseorang berkulit BLACK tapi dari dulu hingga sekarang saya tidak pernah tau bagaimana perasaannya ke saya? Alias white?? White kan gak keliatan.. *penjelasan yang aneh*haha.. *ini yang masih saya inget tepatnya berusaha mengingat -_-*
mr.BLACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar