Senin, 20 Juni 2011

Tentang diriku..

20 juni 2011 (@rainbow room)

Haha.. saya tidak tau mengapa saya ingin menulis tentang diriku..
Yahh.. setelah kalian melihat blog ini kalian pasti sudah tau siapa saya??

Nama saya : Zarvia Utami Sucipto Rasikun.. tapi saya jauh lebih senang dipanggil UPI..
Saya wanita berusia 22 tahun yang sebentar lagi akan menginjakkan usia 23 tahun..
Ntahlah mengapa usia saya semakin bertambah saya merasa semakin besar tanggung jawab yang diberikan oleh saya..

Saya si sulung dari 5 bersaudara..
Anak dari Sucipto Rasikun Kolopaking dan Syamsiah Densi Raung..



Daddy adalah keturunan darah biru.. Tapi daddy selalu berkata buat apa ada gelar?? Klo gelarnya justru akan merepotkan?? Haha.. daddy.daddy ada-ada aja
Daddy jauh lebih santai mendidik anak-anaknya.. lebih banyak bercandanya daripada seriusnya.. ♥ you daddy


sedangkan mama bukan keturunan darah biru.. Tapi seorang ibu yang sangat tegas kepada anak-anaknya.. istilah kerennya *lebih buas daripada singa kalo udah marah* tatutttt.. ♥ you mama

Kakek dari daddy atau kami lebih senang memanggilnya ‘Bapak Kakek’ berasal dari gombong sedangkan Nenek dari daddy atau kami lebih senang memanggilnya ‘mbah’ berasal dari kebumen jadi daddy itu berasal dari mana yah???? *pusing* secara daddy dilahirkan dan dibesarkan dimakassar.. Jadi pikir sendiri kesimpulannya.. haha

Nah kalo Kakek dari mama atau kami lebih senang memanggilnya ‘Nenek Tua’ berasal dari salah satu pulau di makassar namanya Pulau Selayar sedangkan Nenek dari mama atau kami lebih senang memangilnya ‘Nenek Puang’ juga berasal dari Pulau Selayar.. Tapi jangan tanyakan saya apa nama daerahnya?? Karena saya juga kurang paham..haha sama halnya daddy, mama juga lahir dan besar dimakassar -_-

Jadii intinya setiap mau Mudik kami sekeluarga pusing mau mudik kemana????? Di kampung Ayah Ibu daddy sudah gak ada siapa-siapa sama halnya di kampung mama juga gak ada siapapun.. Jadi kami gak pernah mudik..

Saya mempunyai 3 adik perempuan dan 1 adik lelaki

 
Adik perempuan saya yang pertama bernama Zarvia Dwi Utari Musrifanny Sucipto atau lebih senang dipanggil UKI.. inilah adik yang beda umurnya tidak begitu jauh dengan saya.. Yang bisa saya jabarkan tentang dia adalah penyuka warna Orange dan 1 hal yang saya tau di berpendirian teguh kalo dia yakin dirinya benar .. i ♥ dek

Nah adik perempuan saya yang kedua bernama Zarvia Tri Wirdha Ramdeny Densi Sucipto atau lebih senang dipanggil UTRI.. Yang bisa saya jabarkan tentang dia adalah seorang remaja yang sedang mencari jati dirinya.. Walopun saya juga demikian.. Tapi kata mama saya ditugaskan ekstra keras untuk membimbing adikku yg satu ini.. 1 lagi dia penyuka warna Ungu.. apapun yang penting ungu..haha.. adek.adek i ♥ lah pokoke :*

Inilah adik perempuan terakhir saya.. Namanya Zarvia Rezky Naufal Sucipto atau lebih sering kami memanggilnya UFAD.. apa yah yang bisa saya ceritakan tentang dia??? Oh iya saya tau.. anak smp yang selalu ingin berpenampilan seperti anak kuliahan -_- dek.dek nikmati masa smp mu itu tidak akan terulang.. ♥ you dek :*



Inilah anak laki-laki satu-satunya dikeluarga kami setelah daddy pastinya.. Namanya Muh.Zacky Putra Sucipto atau kami lebih sering memanggilnya Adek Zacky.. anak laki-laki berusia 5 tahun.. taulah bagaimana umumnya.. daddy sangat menyayanginya dibanding kami berempat.. *kasihan deh kita* haha.. kata daddy lebih bagus kalian tidak makan daripada adek zacky tdk minum susu.. *hoam*



Kami tinggal di sebuah rumah dengan 4 kamar tidur 2 kamar mandi 1 ruang tamu 1 ruang keluarga 1 ruang makan 2 garasi mobil 1 dapur dan 1 taman.. Dengan 9 penghuni -_- banyak bukan??? Tapi inilah yang selalu kami rindukan bila tak berada di rumah.. *keributan rumah* masalah remote tv pun harus dengan urat ngomongnya..haha



Oke cerita tentang keluarga saya selesai.. kembali Tentang diriku..

Mahasiswa pre-klinik yang sedang menunggu salah satu nilainya untuk di wisuda.. do’akan yah..

Sangat tidak suka membaca kecuali sangat terpaksa.. Ntah mengapa jauh lebih memilih buat nonton daripada baca..

Terus hobby saya apa dong??? Kalo kata orang-orang dirumah : Makan Tidur.. haha *tapi itulah realitanya*

Saya selalu berusaha menjadi kakak yg baik buat adik-adikku tapi ntah mengapa sangat sulit -_- kalo kata mama : usia boleh tua pikiran anak-anak..haha



Sampai saat ini hanya 1 hal yang saya pikirankan Bagaimana cara membuat orang-orang disekitar saya tersenyum????

Karena senyuman mereka adalah semangat buat saya *unyuuuu*

Makanya kadang saya disangka GU aka gila urusan -_-

Haha.. saya hanya tersenyum sesekali tersinggung tapi saya tau Allah SWT pasti melihat niat tulus saya 



Jam sudah menunjukkan pukul 7.16 pm dan adzan ISYA sudah berkumandang.. walopun sy sedang tidak melaksanakan ibadah sholat.. taulah wanita..hehe..

Cukup sekian dari saya
-wassalam-

1 komentar: