Selasa, 21 Juni 2011

Perempuan itu bernama MARINA..

( at rainbow room, 21 juni 2011 4.21 pm)

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Oke kali ini saya akan menulis tentang seseorang bernama Marina..
Kalo ditanya mengapa saya ingin menulis tentangnya?? Jawabku ntahlah..
Mungkin karena pengen aja.. haha

Namanya : Marina Dwiastuti.. Orang-orang kadang memanggilnya mbak marin.. Mungkin karena longat jawanya gak ilang-ilang.. Padahal tinggal di kota ini sudah 10 tahun mgkn..
Seorang mahasiswa pre-klinik yang sebentar lagi akan di wisuda.. *ceilehhh*
Lahirnya 6 januari 90.. tapi jangan tanyakan tempatnya karena saya juga tidak tau.. haha
Warna favoritnya : orange *itulah yang sempat dia beritahu padaku*

Kami adalah teman seangkatan dikampus.. Cuma selama ini marina punya teman bergaul sendiri saya pun demikian halnya.. Mengapa sekarang kami bisa jadi teman akrab? *gak akrab-akrab bgt sih* Karena pada waktu itu kami mengambil mata kuliah yang sama.. Tepatnya 6 bulan yang lalu..

Selama 6 bulan ini banyak hal yang bisa saya pelajari dari dia.. Anak perempuan yang selalu tersenyum dan semangatt.. Siapapun yang berada disampingnya pasti dibuat tersenyum dengan caranya sendiri.. Makanya saya sering berada disampingnya..

Kalo dari penampilan fisik?? Dia cantik kok.. Cuma kadang dia gak pede aja.. Dia menggunakan kacamata.. Badannya agak sedikit berisi *gimana gak berisi?? Semua makanan yang ada dimeja makan pasti disikat.. Bahasa gaulnya si sapu jagad..haha* tapi itulah marina.. Polos *sangat polos mungkin terkadang..haha*

Banyak hal yang sering saya ceritakan padanya mulai dari yang masuk diakal sampai gak masuk diakal -_- *haha*

Beberapa bulan lagi dia akan memasuki dunia per-coass-an.. Trus saya kapan?? *sabar upi Allah SWT pasti punya jalan terbaik kok..hehe*

Saya pernah punya cerita lucu.. Waktu itu untuk pertama kalinya saya melihat seorang marina marah.. Marahnya yah tetep aja lucu.. Ngomel-ngomel sendiri tanpa spasi entahlah berapa menit lamanya.. haha.. *kalo mengingat saat itu saya hanya tersenyum*

Mungkin inilah persahabatan singkat tapi sangat berkesan..
Pesanku buat Marina seandainya dia ngebaca tulisan ini : Tetap jadi marina yang saya kenal.. Marina yang selalu tersenyum dan semangat.. :)


marina

I you SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar